Rabu, 13 Januari 2016

Kuisioner Penelitian Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan

Hiii Bloggerss...
Kali ini saya mengupload contoh kuisioner untuk penelitian mengenai pengaruh dimensi kualitas pelayanan  dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan KFC, untuk memenuhi tugas softskill mata kuliah Perilaku Konsumen. Semoga bermanfaat buat bloggers semuaaaa......

A.       Identitas Responden
Bagian A, yaitu Identitas Responden, terdiri dari empat butir informasi: (i) nama responden; (ii) gender atau jenis kelamin; (iii) umur atau usia responden; (iv) frekuensi berkunjung responden. Setiap butir informasi tersebut yang bertanda bintang diisi dengan cara memberi tanda centang/check list (v) atau tanda silang/cross (x) pada pilihan yang sesuai.
1.         Nama                               :   ………………………………………………………….
2.         Jenis Kelamin*                :          Laki-laki                 Perempuan
3.         Umur*                             :          <20 Tahun              20-30 Tahun             >30 Tahun
4.         Frekuensi Berkunjung*   :          1-3 Kali                  4-6 Kali                   ≥7 Kali
                                                                                      
B.        Variabel Penelitian
Bagian B, yaitu Variabel Penelitian, terdiri dari tiga variabel: (i) Kualitas Pelayanan; (ii) Kepuasan Pelanggan; (iii) Loyalitas Pelanggan. Secara keseluruhan bagian ini terdiri dari 9 pertanyaan yang perlu saudara/i jawab atau respon. Pilihan jawaban atau respon yang tersedia ada lima, yaitu sebagai berikut :
STS     : Sangan Tidak Setuju
TS        : Tidak Setuju
R         : Ragu-ragu
S          : Setuju
SS        : Sangat Setuju
Setiap jawaban atau respon tersebut diisi dengan cara memberi tanda centang/check list (v) atau tanda silang/cross (x) pada pilihan yang sesuai menurut pendapat responden.

1.         Kualitas Pelayanan
Sub Variabel / Dimensi Variabel
No.
Pernyataan
STS
TS
R
S
SS
Tangibles
(Bentuk Fisik)
1.
Informasi mengenai produk yang diberikan oleh pelayan sesuai dengan ketentuan yang berlaku





Reliability
(Kehandalan)
2.
Adanya tempat parkir yang tersedia untuk pelanggan





Responsiveness
(Ketanggapan)
3.
Pelayan mampu menjelaskan produk yang dijual di KFC dengan baik





Assurance (Jaminan)
4.
Pelayan memiliki wawasan yang baik dalam memahami keinginan pelanggan





Emphaty (Empati)
5.
Pelayan memberikan pelayanan dengan ramah kepada pelanggan






2.         Kepuasan Pelanggan
Sub Variabel / Dimensi Variabel
No.
Pernyataan
STS
TS
R
S
SS
Kecepatan Layanan
1.
Karyawan KFC segera dengan cepat memberikan pelayanan kepada pelanggan





Fasilitas Layanan
2.
Fasilitas yang disediakan di KFC sudah lengkap dan membuat pelanggan menjadi nyaman





Keramahan Staff
3.
Karyawan KFC melayani pelanggan dengan ramah tamah dan murah senyum







3.         Loyalitas Pelanggan
Sub Variabel / Dimensi Variabel
No.
Pernyataan
STS
TS
R
S
SS
Melakukan pembelian secara teratur
1.
Saya akan membeli kembali produk KFC





Membeli diluar lini produk atau jasa
2.
Selain membeli produk Fried Chicken, saya juga akan membeli produk lain yang dijual di KFC





Merekomendasikan kepada orang lain
3.
Saya akan merekomendasikan kepada teman-teman dan keluarga saya untuk makan di KFC





Menunjukan kekebalan terhadap tarikan pesaing
4.
Saya tidak akan tertarik untuk membeli fried chicken di tempat lain selain di KFC.






Nama : Ainul Mawaddah
NPM  : 10213491
Kelas  : 3EA17



Tidak ada komentar:

Posting Komentar